Home » , » Wanita Sulit Minta Maaf

Wanita Sulit Minta Maaf

Written By a on Selasa, 21 Mei 2013 | 12:36:00 AM





Mengutip boldsky, alasan wanita mengapa sulit minta maaf:

  1. Wanita memiliki lebih kekuasaan
    Ini adalah fakta tak terbantahkan. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, wanita memiliki kemampuan dan kekuasaan yang lebih. Mereka tahu bahwa pria tidak bisa bertahan melawan mereka untuk waktu yang lama. Ketika wanita sudah memainkan dramanya dengan sedikit tetesan air mata, maka pria mana yang tidak luluh hatinya.
  2. Wanita akan tetap menjaga 'tangan di atas'
    Karena orang yang pertama kali meminta maaf dianggap akan kehilangan setengah harga dirinya. Dia akan diasumsikan mengakui kesalahannya dan ini bisa digunakan sebagai senjata untuk menyerang ketika terjadi pertengkaran lain. Perempuan cukup pintar untuk mengetahui hal ini karenanya mereka menolak meminta maaf pertama kali.
  3. Mengetes
    Pada tahap awal hubungan, wanita akan terus berupaya mengendalikan Anda. Mereka akan bersikeras tak mau meminta maaf pertama kali hanya untuk melihat apakah Anda akan melakukannya pertama kali.
  4. Kesalahan itu adalah milik pria
    Mungkin alasannya tidak rasional dan terlalu dangkal tapi di kepalanya, wanita menganggap bahwa itu masuk akal dan para pria lah yang salah. Maka sudah sepantasnya prialah yang meminta maap pertama kali.
  5. Menikmati
    Wanita sangat menikmati saat ketika pria meminta maaf dan minta agar mereka tidak marah atau membencinya. Ini memberi semacam kepuasan tersendiri, menunjukkan bahwa wanita memiliki kekuasaan atas diri pria.

0 komentar:

Posting Komentar

  on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS