Home » , » Tips Awet Pacaran

Tips Awet Pacaran

Written By a on Kamis, 30 Mei 2013 | 9:35:00 PM


  1. Jujur
    Kalo kamu merasa ada yang tidak kita sukai dari pasangan lebih baik jujur meski itu akan membuat malu pasangan, daripada kamu terus memendamnya. 
  2. Jadi Diri Sendiri
    Jangan meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan kamu. 
  3. Tulus
    Cintailah Pasangan kamu dengan setulus hati, jangan setengah – setengah bila mencintai pasangan. Jangan mengharapakan apa yang kamu berikan dibalas dengan jumlah yang sama. Jangan pernah mengungkit – ungkit apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan kamu. Lakukan yang terbaik untuk pasangan kamu.
  4. Terbuka
    Jangan pernah kamu bohong soal masalah keluarga, teman – teman ataupun masalah yang lain ke pasangan kamu, karena hal ini bisa membuat pacar kamu tambah sayang karena dia merasa menjadi bagian dari hidup kamu. Dan kamu tidak perlu khawatir dan sembunyi bila kamu sedang keluar sama sahabat dekat kamu. 
  5. “Maaf”
    “Maaf” kata – kata yang sangat sulit diucapkan. Kesabaran manusia memang ada batasnya tapi apasalahnya bila kamu selalu menyiapkan kata “maaf”.
  6. Surprise
    Sekali – kali berikan kejutan untuk pasangan kamu, misalnya belikan dia sekotak coklat atau ajak pasangan kamu makan malam yang romantis, meskipun itu bukan hari penting. 
  7. Perhatian
    Kamu tidak perlu keluarin duit banyak untuk hal ini. Kamu hanya selalu memberi perhatian sama pasangan kamu.
  8. Dekat Keluarga
    Kenalkan diri kamu pada keluarganya, siapa kamu sebenarnya. Jangan sampai kamu tidak dekat atau bahkan tidak mengenal keluarganya. 
  9. Jangan Posesif
    Tidak enak kalo melihat pasangan terlihat akrab banget sama banyak orang. Tapi kamu jangan Posesif, jangan selalu memantau pasangan kamu terus.
  10. Hargai Privacy
    Meskipun dalam malakukan hubungan, kita harus saling terbuka. Tapi tidak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai Privacy pasangan kamu. Jangan sampai kita ingin tahu apapun tentangnya, ada saatnya kita tidak mengetahui apa yang seharusnya tidak kita tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

  on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS