Home » » Glamour, Darin Mumtazah

Glamour, Darin Mumtazah

Written By a on Sabtu, 25 Mei 2013 | 4:58:00 PM

Menurut salah satu teman sekolah yang enggan disebutkan namanya itu, mengaku sering melihat Darin memainkan gadget yang berharga jutaan di sekolahnya.

"Dia punya tiga handphone, BlackBerry, Iphone, sama satunya apaan gitu saya ngga begitu tau, Ipad juga punya, tapi yang jelas yang yang mahal-mahal, gayanya orang kaya," ujarnya.

Dalam kesehariannya, Darin terlihat bergaya seperti orang yang berekonomi kelas atas. Ia juga hanya berteman dengan orang-orang terbatas yang bergaya glamour.

"Dia kalau kemana-mana bertiga saja, temennya itu cewek-cewek cantik yang gayanya glamor, orang kaya semua kayanya sih," katanya.

Sebelumnya, Pihak sekolah mengaku tidak mengetahui kabar pernikahan sirri Darin Mumtazah dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq yang kini menjadi tersangka dalam kasus korupsi pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang.

Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, Sri Saidah, mengatakan dirinya tidak menyangka Darin ikut terseret dalam kasus pencucian uang. Dia juga sempat tak mengenali sosok Darin yang ditampilkan di televisi karena kesehariannya remaja putri itu mengenakan jilbab.

"Saya sempat enggak mengenalinya, di televisi gambarnya enggak pakai jilbab, sedang kalau di sekolah dia pakai jilbab. Saya juga tidak tahu kabar tentang pernikahan sirinya," ujar Sri.

Selain itu, Sri mengaku tidak melihat perubahan Darin baik dari segi penampilan maupun bentuk tubuh dari perempuan yang sudah menikah. "Penampilannya biasa saja, tidak ada yang berbeda. Perubahan postur tubuh juga tidak ada, biasanya kalau orang sudah menikah terlihat bentuk tubuhnya," kata Sri.
Darin Mumtazah, siswi kelas XII SMK Dewi Sartika yang diduga istri sirri mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, diketahui memiliki beberapa gadget mewah yang kerap dia bawa ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

  on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS