Home » » Fatin & Novita Menyiapkan 5 Lagu Untuk Final

Fatin & Novita Menyiapkan 5 Lagu Untuk Final

Written By a on Kamis, 23 Mei 2013 | 8:25:00 AM


 



Di babak Result Show X Factor Indonesia, tantangan Novita Dewi dan Fatin Shidqia semakin berat saja, karena mereka diwajibkan menyanyi hingga lima lagu. Empat lagu ditambah satu "lagu kemenangan".

Novita menuturkan, persiapan kali paling memelahkan di bandingkan penampilan sebelumnya.

"Ini hari terakhir jadi aku lebih ekstra, dan juga aku akan membawakan empat sampai lima lagu. Lebih fokus lagi menghapal lirik, agar bisa menyenangkan pemirsa," katanya, "Jadwal semakin padat dan latihannya sudah lebih maksimal, istirahat menjadi penting sekali"

Saat ditanya apakah Novita optimis bisa mengalahkan Fatin di Result Show? Ia menyerahkan pada takdir yang digariskan tuhan.
"Menang kalah urusan tuhan, kalau dipercaya menjadi juara tentu berterimakasih kepada tuhan dan para pendukung aku,"  ujarnya.

Menang atau hanya jadi runner up, pemilik suara enam oktaf ini punya harapan bisa eksis di industri musik lokal hingga tingkat internasional.

"Aku berharap pasca X Factor aku bisa eksis di industri musik Indonesia dan di international," harapnya. Bukan sebuah keinginan yang terlalu muluk bagi Novita yang pernah juara festival tingkat internasional di ajang Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

0 komentar:

Posting Komentar

  on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS